Recents in Beach

Tempat Baca "Pencipta Penjahat Wanita" Versi Korea, Inggris, Indonesia

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Pencipta Penjahat Wanita.

Sinopsis:

Aku masuk ke sebuah novel romansa fantasi yang kutulis 10 tahun lalu. Di sana, aku menjadi pemeran antagonisnya yang bernama Aila. Aku ditakdirkan untuk dibunuh oleh pemeran utama pria dan mengutuk pemeran utama wanitanya. Kalau begitu, boleh kan kalau aku tidak menjadi pemeran antagonis lagi? Akan tetapi, tidak lama kemudian, aku mulai mengulang hari yang sama. Ternyata ini karena aku tidak bertindak seperti apa yang tertulis di novel. "Kumohon hentikan loopnya..." "Caranya mudah. Kamu tinggal menjadi pemeran antagonis sungguhan." "Pemeran antagonis sungguhan?" Bisakah aku menjalankannya?

Judul Alternatif:

The Villainess Maker

Angnyeo Maker

Angnyeo Meikeo

Pencipta Penjahat Wanita

The Villainess and Her Creator

Villainess Maker

악녀 메이커

Saat artikel ini ditulis pada 24 April 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Pencipta Penjahat Wanita berjumlah prolog + 30 episode yang terbit setiap hari Sabtu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Pencipta-Penjahat-Wanita

Versi Korea berjumlah 36 episode dengan judul 악녀 메이커.

Berikut linknya:

newtoki95.com/악녀 메이커

Versi Inggris berjumlah 28 episode dengan judul Villainess Maker.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/Villainess Maker

Versi Indonesia berjumlah prolog + 25 episode dengan judul Villainess Maker.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar