Recents in Beach

Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Bahasa indonesia,Korea, Inggris,

Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Bahasa indonesia,Korea, Inggris,

Artikel kali ini akan membagikan link dari sebuah komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah!

Sinopsis:

Aku terlahir kembali sebagai Juvelian, karakter jahat di sebuah novel yang kubaca, seorang putri Duke yang dibenci semua orang, dicampakkan oleh kekasihnya, bahkan dibuang oleh ayahnya sendiri yang kemudian mati dengan tragis. Aku tidak mau berakhir tragis. Aku tidak mau lagi mengejar perhatian Mikhail, dan mengemis cinta ayah. Tujuanku sekarang adalah hidup panjang, tenang dan damai. Sampai suatu ketika ayah memberi tahu kalau aku akan dijodohkan dengan Putra Mahkota yang terkenal psikopat. Tidak! Aku harus cari cara agar terhindar dari pernikahan itu. Benar, kencan kontrak! Dan murid ayah adalah kandidat yang pas! Tanpa ia tahu bahwa murid ayahnya itu adalah putra mahkota yang ia hindari.

Judul Alternatif:

Daddy, I Don't Want to Marry!

Appa, Na I Gyeolhon An Hallaeyo!

Ayah, Aku Tidak Mau Menikah!

Father, I Don't Want This Marriage!

Father, I Don't Want to Get Married!

아빠, 나 이 결혼 안 할래요!

Saat artikel ini ditulis pada 7 Mei 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! berjumlah prolog + 21 episode yang terbit setiap hari Kamis.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Ayah-Aku-Tidak-Mau-Menikah

Versi Korea berjumlah 30 episode dengan judul 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!

Berikut linknya:

newtoki95.com/아빠, 나 이 결혼 안 할래요!

Versi Inggris berjumlah 27 episode dengan judul Daddy, I Don't Want to Marry!

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/father-i-dont-want-to-get-married

Versi Indonesia berjumlah prolog + 15 episode dengan judul Daddy, I Don't Want to Marry!

Berikut linknya:

https://bato.to/series/85795/

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk memperoleh nontifikasi dari artikel terbaru kami

Posting Komentar

0 Komentar