Recents in Beach

Tempat Baca "You Can't Change a Person!" di Naver, Versi Inggris

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik People Don't Change! 

Sinopsis:

Aku adalah manusia pertama yang dibuat oleh Tuhan. Aku tidak pernah memberi kasih sayang ke orang lain karena aku merasa jika aku yang harus dicintai mereka. Namun Tuhan memberikanku pertanyaan dan aku tidak bisa mati sampai bisa menjawabnya! Dan tiba-tiba... Aku dihidupkan kembali ke dalam tubuh seorang putri yang masih bayi?!

Judul Alternatif:

You Can't Change a Person!

Humans Can't Be Changed!

Sarameun gochyeo Sseuneun ge Aaniya!

사람은 고쳐 쓰는 게 아니야!

Saat artikel ini ditulis pada 24 April 2021 faktanya adalah:

Webtoon Indonesia, komik ini berjudul People Don't Change! berjumlah 3 episode + 5 preview yang terbit setiap hari Jumat.

Berikut linknya:

webtoons.com/people-dont-change

Naver, komik ini berjudul 사람은 고쳐 쓰는 게 아니야! berjumlah 10 episode  + 3 preview.

Berikut linknya:

comic.naver.com/사람은 고쳐 쓰는 게 아니야!

Versi Inggris, komik ini berjudul People Don't Change! berjumlah 9 episode.

Berikut linknya:

Subdewe.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar