Recents in Beach

Tempat Baca Terjebak Peran Figuran Versi Indonesia

Tempat Baca Terjebak Peran Figuran Bahasa Indonesia

Artikel kali ini saya akan membahas mengenai komik Terjebak Peran Figuran.

Sinopsis:

Aku, bertemu dengan tiga pria ganteng seantero negeri. Putera mahkota, Bangsawan termuda sampai pemilik neraka sihir, Mereka semua mendambakan satu orang perempuan, Evelyn. Dia adalah temanku. Ketiga pria itu mendekati Evelyn dengan cara masing-masing. Lalu aku? Hanya menonton di pojokan saja. Bentar... Sepertinya aku pernah melihat eh maksudku membaca adegan ini.. Apa?! ruapanya aku berada di dalam dunia novel kesukaanku??!!

Judul Alternatif:

Miss Not-So Sidekick

Boukansha, ●●-chan

Buyao Xiaokan Nüpeijue

La señorita no tan compinche

Miss Second Rôle

No subestimes al personaje de apoyo

Terjebak Peran Figuran

不要小看女配角!

傍観者、●●ちゃん

구경하는 들러리양

Saat artikel ini ditulis pada 16 Mei 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Terjebak Peran Figuran berjumlah 139 episode TAMAT.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Terjebak-Peran-Figuran

Versi Indonesia, komik ini berjudul Miss Not-So Sidekick berjumlah 139 episode TAMAT.

Berikut linknya:

Terjebak Peran Figuran

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar