Recents in Beach

Tempat Baca I Shall Master This Family Bahasa Korea, Indonesia

I Shall Master This Family Bahasa Korea, Indonesia

Artikel kali ini thor akan membagikan link sebuah komik I Shall Master This Family!

Sinopsis:

Saat tahu aku bereinkarnasi, aku pikir aku akan menjadi putri bangsawan yang hidupnya bergelimang harta dan kebahagiaan, tapi ternyata aku ini anak berdarah campuran bangsawan dan rakyat biasa yang keberadaannya tidak dianggap dalam keluargaku sendiri. Ibuku sudah tiada dan tidak ada yang menyayangiku kecuali ayahku sendiri. Setelah bekerja keras mengabdikan diri untuk keluarga ini, siapa sangka aku malah diusir dan berakhir mati tertabrak kereta kuda. Anehnya tiba-tiba aku terbangun lagi dan bereinkarnasi untuk kedua kalinya di tubuh yang sama. Oleh karena itu aku berniat memperbaiki nasibku dan keluarga ini agar tidak berakhir seperti di kehidupan sebelumnya

Judul Alternatif:

I'll Be the Matriarch in This Life

En cette vie, je deviendrai la cheffe de famille

I Shall Master This Family

I Will Become the Mistress of This Life

Ibeon Saengeun Gajuga Doegetseumnida

In This Life, I Will Be Lord

In This Life, I Will Be the Lord

In This Life, I'll Become the Head of the Family

В этой жизни я - глава семьи

На сей раз я - хозяйка этой жизни

Я стану хозяйкой этой жизни

今生我会成为家主

이번 생은 가주가 되겠습니다

Saat artikel ini ditulis pada 3 Mei 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul I Shall Master This Family! berjumlah prolog + 25 episode yang terbit setiap hari Senin.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/I-Shall-Master-This-Family

Versi Korea berjumlah prolog + 30 episode dengan judul 이번 생은 가주가 되겠습니다.

Berikut linknya:

newtoki95.com/이번 생은 가주가 되겠습니다

Versi Indonesia, komik ini berjudul I Shall Master This Family! berjumlah prolog + 29 Episode.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar