Recents in Beach

Tempat Baca Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Artikel kali ini akan membagikan link dari sebuah komik Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis.

Sinopsis:

Bagaimana bisa aku bereinkarnasi menjadi pemeran antagonis dalam sebuah novel?! orang yang berani melakukan percobaan pembunuhan pada pemeran utama wanita?! Aku memutuskan untuk pindah ke tempat yang tenang, di mana aku bisa bersenang-senang! Seperti itulah yang aku pikirkan. Namun kenyataannya, aku diusir ke desa yang ada di utara, desa yang sangat dingin sebagai bentuk hukuman untukku. sebelum aku mati kedinginan, aku harus memanggil penyihir agung dengan api birunya, untuk menyalakan perapian ini. Tapi.. Kenapa dia masih di sini? Bukankah pekerjaanya sudah selesai?! Ternyata aku telah menandatangani kontrak seumur hidup dengan penyihir agung demi menyalakan perapian! Dan bahkan aku harus bertanggung jawab terhadapnya?!

Judul Alternatif:

I'll Just Live on as a Villainess

I'll Just Live as a Villain

作为恶女生活

그냥 악역으로 살겠습니다

Saat artikel ini ditulis pada 8 Mei 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Aku Akan Hidup Sebagai Antagonis berjumlah prolog + 25 episode yang terbit setiap hari Sabtu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Aku-Akan-Hidup-Sebagai-Antagonis

Versi Korea berjumlah 30 episode dengan judul 그냥 악역으로 살겠습니다.

Berikut linknya:

newtoki95.com/그냥 악역으로 살겠습니다

Versi Inggris, komik ini berjudul I'll Just Live on as a Villainess berjumlah 28 episode.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/ill-just-live-on-as-a-villainess

Versi Indonesia, komik ini berjudul I'll Just Live on as a Villainess berjumlah prolog + 25 episode.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar