Recents in Beach

Tempat Baca "Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat" Versi Korea, Inggris, Indonesia

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat. 

Sinopsis:

Aku Seo Eunha, yang bereinkarnasi menjadi Selena Evan, saudara kembar Celestine Evan, tokoh dalam novel yang aku baca saat masih hidup. Di dalam novel itu, Celestine dihasut oleh Pangeran Ignis dan mati saat hendak meracuni tokoh utama. Akibatnya seluruh keluarganya juga ikut dihukum mati. Dari semua tokoh, kenapa aku harus reinkarnasi jadi bagian dari keluarga Evan itu, sih?! Aku masih punya waktu untuk menyelamatkan keluargaku dan aku sendiri dari takdir mengerikan itu. Aku mencoba segala cara agar Celestine tidak berubah menjadi seperti di novel. Namun, siapa sangka aku malah menjadi 'Celestine'! Karena satu hal, aku terpaksa menyamar jadi Celestine dan berusaha tidak menarik perhatian orang-orang. Tapi, takdir berkata lain. Pangeran Ignis, tokoh jahat dalam novel tersebut, tertarik padaku dan membuatku jadi pusat perhatian. Apakah aku bisa menghindar dari takdir mengerikan itu dan tetap hidup bersama dengan keluargaku?

Judul Alternatif:

Caught by the Villain

Agyeogege Jeongcheleul Deulkyeobeolyeossda

I Was Discovered by the Villain

Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat

The Villain Discovered My Identity

反派发现了我的身份

悪役に正体がバレてしまった

악역에게 정체를  들켜버렸다

Saat artikel ini ditulis pada 21 April 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat berjumlah prolog + 30 episode yang terbit setiap hari Rabu

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Identitasku-Ketahuan-Tokoh-Jahat

Versi Korea berjumlah prolog + 47 episode dengan judul 악역에게 정체를 들켜버렸다.

Berikut linknya:

newtoki95.com/악역에게 정체를 들켜버렸다

Versi Inggris berjumlah prolog + 48 episode dengan judul The Villain Discovered My Identity.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/the-villain-discovered-my-identity

Versi Indonesia berjumlah prolog + 47 episode dengan judul The Villain Discovered My Identity.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar