Recents in Beach

Tempat Baca "Adik Kesayangan Grand Duke yang Jahat" Versi Korea, Inggris, Indonesia

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Adik Kesayangan Grand Duke yang Jahat.

Sinopsis:

Aku menjadi adik dari penjahat berdarah dingin di dalam novel yang penuh dengan peperangan?! Padahal aku kira aku terlahir kembali sebagai putri bungsu keluarga bangsawan yang hampir mirip dengan keluarga kekaisaran dan bisa menikmati kehidupan yang super enak... Masa aku menjadi adik perempuan yang hanya dimanfaatkan oleh kakak yang merupakan seorang penjahat?! Tubuh bayiku masih terlalu lemah untuk bertahan hidup di keluarga Lagrange yang keji dan kejam.. Aku pun bertekad untuk menempel pada sang penjahat demi bertahan hidup! Sampai aku kabur dari sini, kamu harus menjadi pelindungku. Rawat aku, penjahat!

Judul Alternatif:

The Precious Sister of the Villainous Grand Duke

Akdang Daegongnimui Gwihadigwihan Yeodongsaeng

악당 대공님의 귀하디귀한 여동생

Saat artikel ini ditulis pada 13 April 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Adik Kesayangan Grand Duke yang Jahat berjumlah prolog + 26 episode yang terbit setiap hari Selasa.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Adik-Kesayangan-Grand-Duke-yang-Jahat

Versi Korea berjumlah 31 episode dengan judul 악당 대공님의 귀하디귀한 여동생.

Berikut linknya:

https://newtoki95.com/악당 대공님의 귀하디귀한 여동생

Versi Inggris berjumlah 25 episode dengan judul The Precious Sister of the Villainous Grand Duke.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/the-precious-sister-of-the-villainous-grand-duke

Versi Indonesia berjumlah prolog + 15 episode dengan judul The Precious Sister of the Villainous Grand Duke.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋 

Posting Komentar

0 Komentar