Recents in Beach

Tempat Baca "Aku Lahir Sebagai Anak Raja Iblis" Versi Korea, Indonesia

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... πŸ˜‰

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Aku Lahir Sebagai Anak Raja Iblis.

Sinopsis:

Saat kabur dari Bibiku yang kejam aku tertabrak mobil dan berinkarnasi menjadi putri raja iblis. Di kehidupan sebelumnya tidak ada seorang pun  yang peduli padaku. Di kehidupan kali ini semua orang menyayangiku. 

Judul Alternatif:

I Was Born as the Demon Lord's Daughter

The Adventures of a Demon King's Daughter

ι‡η”ŸδΈΊι­”ηŽ‹ηš„ε₯³ε„Ώ

λ§ˆμ™•μ˜ λ”Έλ‘œ νƒœμ–΄λ‚¬μŠ΅λ‹ˆλ‹€

Saat artikel ini ditulis pada 16 April 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Aku Lahir Sebagai Anak Raja Iblis berjumlah prolog + 68 episode yang terbit setiap hari Kamis.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Aku-Lahir-Sebagai-Anak-Raja-Iblis

Versi Korea berjumlah 75 episode dengan judul λ§ˆμ™•μ˜ λ”Έλ‘œ νƒœμ–΄λ‚¬μŠ΅λ‹ˆλ‹€.

Berikut linknya:

newtoki95.com/λ§ˆμ™•μ˜ λ”Έλ‘œ νƒœμ–΄λ‚¬μŠ΅λ‹ˆλ‹€

Versi Indonesia berjumlah 68 episode dengan judul I Was Born as the Demon Lord's Daughter.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa πŸ˜πŸ‘‹

Posting Komentar

0 Komentar