Recents in Beach

Tempat Baca "Aturan Lady untuk Bertahan Hidup" Versi Korea, Inggris, Indonesia

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... πŸ˜‰

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup. 

Sinopsis:

Aku sudah empat kali reinkarnasi dan selalu meninggal di usia 25 tahun. Aku muak! Aku ingin hidup panjang. Aku ingin hidup dalam tubuh wanita muda yang kuat, dari keluarga terpandang, dan punya hubungan bagus dengan pria. Dewa neraka mengabulkan permohonanku. Aku hidup kembali menjadi Lukina Evette Rodelyn (20), putri tunggal Duke Rodelyn. Tapi, ada yang aneh! Aku sangat gemuk, dikucilkan dan tidak punya teman. 

Judul Alternatif:

The Lady's Law of Survival

La ley de supervivencia de la seΓ±orita

λ ˆμ΄λ”” μƒμ‘΄μ˜ 법칙

Saat artikel ini ditulis pada 10 Maret 2021 faktanya adalah:

Di Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Aturan Lady untuk Bertahan Hidup berjumlah prolog + 30 episode yang terbit setiap hari Rabu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Aturan-Lady-untuk-Bertahan-Hidup

Versi Korea berjumlah 30 episode dengan judul λ ˆμ΄λ”” μƒμ‘΄μ˜ 법칙.

Berikut linknya:

newtoki91.com/λ ˆμ΄λ”” μƒμ‘΄μ˜ 법칙

Versi Inggris berjumlah 30 episode dengan judul The Lady's Law of Survival.

Berikut linknya:

1stkissmanga.com/the-ladys-law-of-survival

Versi Indonesia berjumlah prolog + 30 episode dengan judul The Lady's Law of Survival.

Berikut linknya:

shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa πŸ˜πŸ‘‹

Posting Komentar

0 Komentar