Recents in Beach

Tempat Baca "Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik" Versi Korea, Inggris, Indonesia

Hai AsliVers apa kabar? Semoga sehat selalu... 😉

Artikel kali ini thor akan membahas mengenai komik Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik.

Sinopsis:

Ada dongeng terkenal yang menceritakan seorang gadis baik hati yang ayahnya menikah dengan ibu tiri sehingga keluarganya menjadi beranggotakan lima orang dengan dua saudara tirinya. Ini adalah cerita tentang gadis malang yang diperlakukan dengan kasar oleh ibu tiri dan saudara tirinya setelah ayahnya meninggal. Tapi aku bukan Cinderella, melainkan ibu tiri. Di usia tiga puluh tujuh tahun, aku sudah menikah dua kali, menjanda dua kali dan membesarkan tiga anak perempuan! Di tengah kesibukanku merawat tiga anak perempuan, seorang pria bernama Daniel Wilford terus mendekatiku. Begitu aku membiarkan Cinderella menikah dengan pangeran, aku bisa hidup tenang. Tapi apakah dongeng ini benar-benar dongeng tentang 'Cinderella'?

Judul Alternatif:

I Raised Cinderella Preciously

신데렐라를 곱게 키웠습니다

Saat artikel ini ditulis pada 4 April 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik berjumlah prolog + 40 episode yang terbit setiap hari Minggu.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Aku-Membesarkan-Cinderella-dengan-Baik

Versi Korea berjumlah 40 episode dengan judul 신데렐라를 곱게 키웠습니다.

Berikut linknya:

newtoki95.com/신데렐라를 곱게 키웠습니다

Versi Inggris berjumlah 40 episode dengan judul I Raised Cinderella Preciously.

Berikut linknya:

manga68.com/i-raised-cinderella-preciously

Versi Indonesia berjumlah 40 episode dengan judul I Raised Cinderella Preciously.

Berikut linknya:

Shin-chan1.blogspot.com

Sekian dan jangan lupa klik tombol "ikuti" untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Salam AsliVers dan sampai jumpa 😁👋

Posting Komentar

0 Komentar